Kantor Generos Jakarta

Produk Terbaik Abad Ini

Nutrisi Otak Generos

Formula Alami Bantu Atasi Spech Delay dan Meningkatkan Kecerdasan Pada Anak

Free Ongkir

Diskon Ongkir 20K

Support 24/7

Customer service 24 jam

Terdaftar BPOM & MUI

Produk dijamin aman dan halal

Apa itu Generos?

Generos merupakan suplemen vitamin yang terdiri 5 kebaikan alam yang khusus formulasi untuk mengatasi speech delay, meningkatkan kecerdasan anak, membantu meningkatkan daya ingat anak, menambah daya tahan tubuh anak dan tumbuh kembang anak.

8 Keunggulan Generos di Bandingkan Produk Lain

4.5/5

Bekerja Dari Akar Penyebab

Kunci manjurnya GENEROS karena fakta bahwa otak tidak bisa memproduksi nutrisi sendiri. Menyadari hal ini, GENEROS menyuplai nutrisi penting yang dibutuhkan otak Si Kecil untuk meredakan gejala autisme (telat bicara, telat berjalan).

Lebih Cepat Meregenerasi Sel Otak

Langsung ke pusat masalah, otak Si Kecil makin aktif.

Garansi 100% Alami

Penting bagi anak dengan autis untuk mengonsumsi bahan pangan organik karena salah satu penyebab autis adalah terlalu banyak paparan bahan kimia dan logam yang masuk ke dalam tubuh.

7x Lebih Cepat Berjalan

Makin hari makin banyak testimoni Bunda yang terbantu melatih Si Kecil cepat berjalan dalam hitungan hari.

100% Mood Booster Premium

GENEROS diolah selama 41 hari, jangan kaget Si Kecil yang tercukupi nutrisinya menjadi lebih periang, aktif dan jarang marah (tantrum).

3x Tingkatkan Daya Ingat & Kecerdasan

Diakui fakta bahwa sel otak yang sehat mampu menyimpan ingatan lebih lama dan lebih cepat. Hadiah terbaik buat SI Kecil kesayangan.

Lahap Dalam Hitungan Jam

Jangan heran Si Kecil jadi lahap dalam hitungan jam setelah minum GENEROS karena kaya zat kurkumin.

3x Cegah Penyakit Musiman

Tidak lagi takut batuk pilek dan wabah karena daya tahan Si Kecil meningkat 3x lipat.

Testimoni Generos

Larissa Chou
Larissa ChouMenantu Ust. Arifin Ilham
Read More
"Minum GENEROS sebelum bobo Yusuf makin pinter. Makin lancar ngomongnya. Terasa manfaatnya mengatasi terlambat bicara dan gejala autis, Kak.."
Bunda Astrid
Bunda AstridPenulis - Blogger Kompasiana
Read More
"Yang aku lihat dari anakku Linka ketika rutin mengonsumsi GENEROS dia menjadi semakin aktif dan rasa ingin tahunya terus bertambah. Menghafal pelajaran sekarang nggak kesulitan. Sebelumnya peringkat 10 di kelas jadi peringkat"
Bunda Siska
Bunda SiskaBandung
Read More
Awalnya sempet ragu mau coba Generos, karena banyak liat testi positifnya akhirnya coba deh. Hasilnya bikin excited , Clara sekarang diusia 18 bulan udah pinter ngoceh, kosakatanya makin banyak. Kaka Darrent juga minum generos, diusia pra sekolah si kaka jadi tambah pinter, daya ingatnya bagus. Generos, Recommended deh, aku udah buktiin sendiri !
Bunda Azka
Bunda AzkaBalikpapan
Read More
Azka anak pertamaku, termasuk anak yang pendiem dan jarang banget ngoceh. Diusia 3,5 tahun sebelum masuk TK, aku rutinin Azka buat minum Generos. Sebulan konsumsi hasilnya mantul. Azka jadi tambah aktif dan lebih cerewet. Udah gitu daya tahan tubuhnya juga tambah bagus dan ga ernah bapil. Aku dan Suami percaya Generos.
Bunda Shakira
Bunda ShakiraJakarta
Read More
Alhamdulillah , Shakira udah rutin minum Generos dari usia 4 tahun, Hafalan suratnya jadi tambah lancar sekarang dan lebih aktif. Suka banget deh sama produk Generos ini , produk mungil , pemakaiannya gak ribet karena tinggal tetes tapi Manfaatnya Terbukti bagus untuk perkembangan motorik Shakira !
Previous
Next

5 Kandungan Generos

Pegagan

Pegagan untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat bagi otak.

Ikan Sidat

Ikan Sidat kaya vitamin dan kaya nutrisi terbaik untuk perkembangan otak

Madu Hutan

Madu Hutan untuk mengembalikan dan meningkatkan saluran cerna.

Mengkudu

Mengkudu kandungan zat anti bakteri berfungsi melawan infeksi dan memperlancar aliran darah dalam tubuh.

Termulawak

Curcuma/temulawak untuk mencegah bakteri jahat menyerang sistem kekebalan manusia.

5 Manfaat Utama Generos

Gallery Generos

Generos benar-benar terbukti sudah banyak membantu mengatasi speech delay serta meningkatkan kecerdasan pada anak.

Harga / Pricing

Khusus yang pesan minggu ini ada promo diskon 20% dari harga normal Rp 500.000 jadi Rp 375.000/box :

Apa yang anda dapatkan :

Diskon 20%

Rp 500.000

Rp 375.000

Diskon 20% Akan Berkahir Dalam :

Hari
Jam
Menit
Detik

Dicari Reseller di Seluruh Indonesia

Join Sekarang dan Rasakan Manfaatnya!